Uncategorized

Kapolsek Baleendah Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Oleh Forum Peduli Kemasyarakatan Bandung di Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman hadiri Deklarasi Pilkada Serentak 2024 Damai oleh Forum Peduli Kemasyarakatan Bandung.

Deklarasi tersebut dilakukan oleh Ormas Gabungan di Jalan Padi Endah IV Komplek Baleendah Permai No. 09 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang gabungan Ormas BBC Baleendah,Ormas XTC Baleendah, Ormas FKPPI Baleendah dan Ormas-Ormas lainnya yang ada di Baleendah.

Selain menghadiri deklarasi pilkada damai acara tersebut juga sebagai ajang Silaturahmi dengan Ormas-Ormas yang ada di wilayah Baleendah yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Baleendah dan untuk mengetahui kerawanan wilayah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Deklarasi Pilkada Damai dilakukan Forum Peduli Kemasyarakatan Bandung yang didalamnya gabungan Ormas-Ormas yang ada di wilayah Baleendah.

“Jelang Pilkada Serentak, Kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang ada di Baleendah,”katanya. Minggu,(08/09/2023).

Ia menambahkan bahwa Gabungan Ormas-Ormas yang ada di wilayah Baleendah yang dinaungi oleh Forum Peduli Kemasyarakatan Bandung berperan serta menjaga kamtibmas.

“Sinergitas dengan Ormas-Ormas di wilayah Baleendah sangat diperlukan guna jaga Harkamtibmas, ” Ungkapnya

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga memberikan nomor pribadi nya kepada warga untuk menelepon langsung apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas.

“Saya berikan nomor pribadi untuk warga yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian terutama Polsek Baleendah untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,”tutupnya.
(Asep R)

Mengusung IM2, Hendrik Kurniawan dan Radya Anom Luky Djohari Soemawilaga Siap Gemparkan Pilkada Sumedang 2024

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cigentur, Polsek Paseh Sambangi Kolam Renang Bakung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *