Politik

Mengusung IM2, Hendrik Kurniawan dan Radya Anom Luky Djohari Soemawilaga Siap Gemparkan Pilkada Sumedang 2024

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumedang 2024, pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen, Hendrik Kurniawan dan Radya Anom Luky Djohari Soemawilaga, telah menyiapkan visi, misi, serta program-program unggulan yang matang. Dengan mengusung tagline IM2 “Ingsun Medal Ingsun Madangan,” pasangan ini optimistis mampu memenangkan Pilkada Sumedang.

Saat diwawancarai oleh media pada Minggu (08/09), Hendrik Kurniawan menjelaskan visi mereka untuk Sumedang. “Kami memiliki visi Ingsun Medal Ingsun Madangan yang berkomitmen mewujudkan Kabupaten Sumedang yang Maju, Mandiri, dan Agamis,” ungkapnya.

Tidak hanya visi, pasangan independen ini juga telah menyiapkan 13 program unggulan yang dirancang untuk memajukan Kabupaten Sumedang. Salah satu program utama mereka adalah menjadikan Sumedang sebagai daerah destinasi wisata, yang diharapkan dapat meningkatkan peluang ekonomi bagi masyarakat.

Radya Anom Luky Djohari Soemawilaga, sebagai calon wakil bupati, menambahkan bahwa program mereka juga akan menekankan pentingnya menjaga tradisi dan budaya Sumedang.

“Mewujudkan Kabupaten Sumedang yang selalu (ngajaga)menjaga tradisi masyarakat Sumedang—akan menjadi spirit dalam pembangunan ke depan. Dengan modal potensi sosial yang besar, kami yakin gotong royong, saling menjaga, dan saling peduli akan memperkuat masyarakat Sumedang,” tuturnya

Sebagai penutup, Luky Djohari menekankan pentingnya keterpaduan agama dan budaya dalam pembangunan. “Dina Agama Urang Napak, Dina Budaya Urang Ngapak,” pungkasnya.
(Steven Gervan)

Cegah Macet Pagi dan Sore, Unit Lantas Polsek Baleendah lakukan Pengaturan Lalin di Baleendah

Previous article

Kapolsek Baleendah Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Oleh Forum Peduli Kemasyarakatan Bandung di Baleendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik