Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Cooling Sistem Kepada Warga Binaan

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Memasuki tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung  melaksanakan Sambang dalam rangka cooling system kepada masyarakat, Sabtu (07/09/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aipda Amin Syukroni menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dilingkungan tempat tinggal masing-masing menjelang Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Masyarakat boleh saja berbeda pilihan, namun perbedaan itu jangan menjadi sumber perselisihan dan perpecahan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Jika masyarakat memiliki permasalahan dan membutuhkan kehadiran Polri, dapat menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Dayeuhkolot,

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M
mengatakan bahwa, kami mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, jangan melakukan tindakan yang bisa menciptakan suasana tidak nyaman serta tidak mudah terprovokasi oleh ulah oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Dukung Ops Mantap Praja 2024, Polsek Cangkuang Laksanakan Ops Pekat Razia Miras

Previous article

Bhabin Ciluncat Polsek Cangkuang, Monitor Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 di Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *