Uncategorized

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP di Desa Cangkuang Kulon

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Secara serentak hari ini Desa dan Kelurahan se kecamatan dayeuhkolot menggelar Kegiatan Rapat Pleno Terbuka  Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2024,  Jum’at (06/09/2024).

Kegiatan ini merupakan tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

Seperti yang di laksanakan di Desa Cangkuang Kulon Kecematan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka  Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang di laksanakan di aula Desa Cangkuang Kulon

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Kades Cangkuang Kulon, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon, Babinsa Desa Cangkuang Kulon, PKD Desa Cangkuang Kulon, Ketua PPS Desa Cangkuang Kulon, Anggota PPK Kec. Dayeuhkolot, Anggota PPS Desa Cangkuang Kulon, Perwakilan Team Sukses Pasangan H. Dadang Supriatna – Syakieb yaitu sodara H. Mumu, Perwakilan Team Sukses Pasangan H. Sahrul Gunawan – H. Gungun yaitu sodara Diman.

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aipda Amin Syukroni mengajak kepada seluruh yang hadir dan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif menjelang, Pilkada serentak tahun 2024.

”Kepada masyarakat jangan melakukan tindakan yang bisa menciptakan suasana tidak nyaman serta tidak mudah terprovokasi oleh oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab,” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H, Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M., menerangkan Bahwa Setiap kegiatan apapun di Kelurahan Bhabinkamtibmas Selalu memonitoring, untuk memastikan kelancaran kegiatan yang ada di Kelurahan nya, dan juga untuk menimalisir terjadinya ambang ganguan kamtibmas di wilkum Polsek Dayeuhkolot,”tutup Kapolsek.
(Asep R)

Rutin KRYD malam, Polsek Soreang Mobile Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Previous article

Dukung Ops Mantap Praja 2024, Polsek Cangkuang Laksanakan Ops Pekat Razia Miras

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *