Uncategorized

Polsek Paseh Tampung Curhatan Warga Desa Mekarpawitan melalui Kegiatan Jum’at Curhat

0

Paseh, telepastinews.com ,- Dalam rangka menampung Aspirasi, Keluh kesah Warga Desa Mekarpawitan, Polsek Paseh Polresta Bandung Gelar Jumat Curhat, kegiatan tersebut  bertempat di Aula kantor desa Mekarpawitan yang beralamat Kp. Cijagra RT.03/05 Desa Mekarpawitan, Kec. Paseh Kab. Bandung. Jumat (06 September 2024)

Pelaksanaan kegiatan jum’at curhat tersebut di pimpin dan dilaksanakan oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H beserta Personil Jajaran Polsek Paseh, para tokoh dan warga masyarakat Kec. Paseh Kab. Bandung dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 45 (empat puluh lima) orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Ahmad Nurdin S.H mengatakan Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jum’at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari para tokoh dan warga masyarakat di wilayah Kec. Paseh Kab. Bandung baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan Dari warga desa Cijagra

Adapun Saran Dan Kritikan salahsatunya dari Sdr. Deri selaku Ketua Karangtaruna desa Mekarpawitan  Kec. Paseh Kab. Bandung yang menyampaikan di awal bulan September 2024 ini masih banyak di daerah daerah yang masih melaksanakan perayaan Agustusan terutama kegiatan malam hari maka dari itu saya selaku ketua karangtaruna desa cijagra Kec. Paseh memohon kepada bapak Kapolsek apabila ada kegiatan malam hari agar di patroli ke daerah tersebut guna menjaga kondusifitas kamtibmas. Katanya

Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh para tokoh ataupun warga masyarakat Kec. Paseh yang hadir tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H dan mengenai kritikan dan masukan terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum kedepannya. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H. (Humas)

Pewarta: Asep R

Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur

Previous article

Aipda Yayan Sudiana Sambangi Tokoh Pemuda Cipaku

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *