Uncategorized

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Hadiri Pengajian Di Mesjid Besar Kecamatan Banjaran

0

Banjaran, telepastinews.com ,- bertempat di Mesjid Besar Banjaran Kec. Banjaran Kab. Bandung, telah dilaksanakan Kegiatan Pengajian Dalam Rangka Sholawat Arbain Bandung Selatan di Mesjid Besar Banjaran Kec. Banjaran Kab. Bandung.jumat (06/09/2024).

Dalam kegiatan Pengajian tersebut diisi oleh penceramah yaitu Habib Umar Assegaf dan dihadiri oleh Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono., S.Sos ,Kanit IK polsek Banjaran Ipda Iyan Suparman, SH, DKM Mesjid Besar Banjaran Ustad Drs. KH. Dadan Herdadi N, Ketua Dai Kamtibmas Polsek Banjaran Ustad Dahlan Somantri, Jamah Majelis Taklim Al Hidayah

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono pada kesempatan ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak untuk meningkatkan tali silaturahmi, menjaga kerukunan antar warga dan dihimbau berperan aktif dalam harkamtibmas di lingkungan masing-masing terutama jelang Pilkada serentak tahun 2024

“Kami hadir ditengah-tengah warga untuk menjalin sinergitas dan menjalin hubungan silaturrahmi yang erat bersama seluruh komponen masyarakat, sekaligus upaya kebersamaan dalam harkamtibmas,” ucap Kapolsek.

Mari wujudkan wilayah kita yang aman dan kondusif dengan menjalin kerukunan antar umat, sehingga kita dapat menjalani hidup bermasyarakat dengan tenang dan damai, pungkasnya.
(Asep R)

Personil Polsek Dayeuhkolot Amankan Sidang Setempat, Perkara Sengketa Tanah Jalan Radio Dayeuhkolot

Previous article

Pangdam III/Slw Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenad

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *