Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Laksanakan Giat Sambang Kamtibmas kepada Para Petani

0

Ciparay, telepastinews.com ,- 06 September 2024– Sebagai bentuk perhatian terhadap situasi dan kondisi keamanan di wilayah pertanian, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, melaksanakan giat sambang Kamtibmas pada hari Rabu, 05 September 2024 kepada para petani yang sedang membuat saluran air untuk mengairi sawah mereka di wilayah Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Kokon berinteraksi langsung dengan para petani dan memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keselamatan dalam pembuatan saluran air, serta memastikan saluran tersebut tidak mengganggu lingkungan sekitar. “Saya menghimbau agar dalam pengerjaan saluran air ini, para petani tetap memperhatikan faktor keselamatan dan kelancaran irigasi demi keberlangsungan pertanian yang ada,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Kokon juga menyampaikan pesan Kamtibmas terkait pentingnya menjaga keamanan lahan pertanian, khususnya di musim tanam. Ia juga mengingatkan untuk terus menjalin kerjasama dengan aparat desa dan kepolisian guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya Polsek Ciparay dalam membangun hubungan kemitraan dengan masyarakat, khususnya di sektor pertanian, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Ciparay.

**Kapolsek Ciparay IPTU Ilmansyah S.E., M.H.** menegaskan, “Kami dari jajaran Polsek Ciparay terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk di sektor pertanian. Keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif.”
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Laksanakan Pengamanan Pembongkaran Atap Blok Undiya Pasar Ciparay

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Laksanakan Giat Sambang Kamtibmas dan Himbauan kepada Tukang Pembangun Lapak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *