NasionalTNI-POLRI

Kapolresta Bandung Pimpin Apel Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024

0

Bandung, telepastinews.com ,– Polresta Bandung menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 dengan tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan untuk Menuju Indonesia Emas”.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan diikuti oleh Wakapolresta Bandung serta jajaran pejabat Polres lainnya, termasuk para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara, dan ASN.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan ucapan selamat hari jadi kepada seluruh personel Polwan yang ada di Polresta Bandung

“Saya selaku Kapolresta Bandung mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh personel Polwan,” katanya. Senin, 2 September 2024

“Semoga seluruh jajaran Polwan di Polresta Bandung dapat lebih meningkatkan prestasi dan kinerjanya, khususnya dalam melayani dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

Kapolresta Bandung juga menekankan pentingnya peran Polwan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Selain itu, Kapolresta Bandung juga menegaskan bahwa Polwan merupakan mitra penting dalam menjalankan tugas Kepolisian Republik Indonesia.

“Saya berharap kesetaraan gender dalam kepolisian dapat terus meningkatkan prestasi dan komitmen Polwan dalam membangun Polri yang lebih baik,” tuturnya.

Perlu diketahui, Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) diperingati setiap tanggal 1 September. Tanggal ini ditandai sebagai hari bersejarah bagi para polwan di Indonesia.

Untuk diketahui, Polwan terbentuk atas hasil dari inisiatif organisasi wanita dan organisasi wanita Islam di Bukittinggi yang mengusulkan kepada pemerintah agar perempuan dapat ikut serta dalam pendidikan kepolisian.***
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Soreang Laksanakan KRYD Malam Hari, Kunjungi Security Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Polresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personil Polsek dan Tokoh Masyarakat Majalaya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional