Uncategorized

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Sampaikan Amanat Dalam Upacara

0

Paseh, telepastinews.com ,- Dalam rangka menjalin kedekatan dan koordinasi yang baik antara polisi dengan lembaga pendidikan, Jajaran Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar mendatangi sekolah yang ada di Wilayah hukum Polsek Paseh untuk melaksanakanĀ  terhadap Siswa/i tentang bahaya kenakalan remaja.

Kegiatan Binluh kali ini dengan mengunjungi sekolah SMP Yadika 2 Paseh pada upacara bendera hari Senin yang berlokasi di Desa Cijagra, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin (02 September 2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas. Salah satunya memberikan pembinaan bahaya kenakalan remaja yang belakangan ini tengah marak terjadi di dunia pendidikan. Terutama perihal kasus bulying.

ā€œKegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga. Sehingga para generasi penerus bangsa khususnya di SMP Yadika 2 Paseh tidak ada yang terlibat dalam kenalakan remaja dan kita bersama-sama bergerak untuk stop bullying,ā€ ungkapnya saat memberikan amanat dihadapan para siswa-siswi

Selain itu, Kanit Binmas Polsek Paseh menghimbau juga untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, tawuran, miras dan kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan para pelajar dan ikut berperan aktif kegiatan untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman. Pungkas Kapolsek Paseh. (Humas)

Asep R

Selain Melaksanakan Sambang Kepada Warga, Piket Fungsi Melaksanakan Cek Dan Kontrol Perbankan Maupun ATM

Previous article

Ngobrol Santai Bersama Perangkat Desa Binaan, Aiptu Asep Suryatna Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Secara Humanis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *