Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Rancaekek Silaturahmi Kamtibmas Ke Warga Binaanya Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Didi Junaedi takziah dan ikuti prosesi pemakaman salah satu warga di desa binaanya yang meninggal dunia. Senin 02/09/2024.

Menerima kabar bahwa salah satu warga binaanya yang beralamat di Kp. Patrol Rw 01 Desa Nanjungekar Kec. Rancaekek meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Bripka Didi Junaedi langsung takziah ke rumah duka sekaligus mengikuti prosesi pemakaman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

“Terima kabar warganya meninggal dunia, bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Bripka Didi Junaedi langsung takziah kerumah duka dan bersama-sama dengan warga yang lain mengikuti prosesi pemakaman almarhum di pemakaman umum Desa Nanjungmekar” jelas Deny Sunjaya

“Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan prima dari bhabinkamtibmas kepada warga di wilayah binaanya dan bhabninkamtibmas selalu hadir ditengah warganya dalam kondisi suka maupun duka cita” sambungnya

Kemudian mewakili keluarga besar Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Bripka Didi Junaedi sampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya  dan semoga almarhum diterima amal dan ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Bhabinkamtibmas hadir di setiap situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah desa binaanya sebagai bentuk pelayanan prima terhadap Masyarakat” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kel. Rancaekek Kencana Cek Kegiatan Warga di Wilayah Binaan

Previous article

Terus bersinergi, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Rancaekek Kulon Ajak Warga Bersama-Sama Wujudkan Kamtibmas Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *