Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Hadiri Acara Penutupan KKN UIN Sunan Gunung Djati Bandung

0

Paseh, telepastinews.com ,- Sebagai wujud keberadaan Bhabimkamtibmas di desa binaan selalu melekat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan sekaligus melakukan pengaman dalam menciptakan Harkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipedes, Polsek Paseh Polresta Bandung, Polda Jabar  Aiptu Asep Suryatna yang menghadiri giat penutupan KKN UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sabtu (31 Agustus 2024)

Turut hadir dalam acara tersebut Perangkat Desa Cipedes, pendamping KKN UIN Gunung Djati Bandung dan undangan lainnya termasuk Bhabimkamtibmas.

Acara diisi dengan sambutan dari Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Aiptu Asep Suryatna yang Pada intinya agar apa yg telah didapat selama melaksanakan KKN di Desa Cipedes, yang baik dipakai dan yang kurang baik dipakai sebagai refrenstasi aga tidak terjadi di masa depan. Artinya yang tidak berkenan dengan apa yang didapat yang kurang baik, ditinggalkan saja. Dan selanjutnya adik” KKN silahkan melanjutkan dinamika ajar belajar di kampus sampai diwisuda katanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H, menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat. Jelasnya

Diakhir acara pendamping KKN, menyampaikan “terima kasih atas kerjasamanya selama mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang melaksanakan KKN dan bila ada hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan” Tutupnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Previous article

Dirjen HAM: Pengemudi adalah Mitra, Bukan Sekedar Roda!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *