Uncategorized

Tingkatkan Patroli,Personil Polsek Banjaran Sambang Dialogis Satpam Perusahaan

0

Banjaran, telepastinews.com ,- Pastikan wilyahah Hukum tetap aman dan sebagai upaya
antisipasi C3 (Curas Curat dan Curanmor),Personil Połsek Banjaran Polresta Bandung gelar patroli malam sambang perusahaan dan temui Satpam guna memberikan pembinaan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Personil piket Polsek Banjaran di bawah pimpinan Aiptu Cecep Jaenudin  melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke Anggota Satpam Perusahaan PT.BOZZETTO GROUP di Desa Kamasan Kec.Banjaran Kab. Bandung.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono menghimbau agar Anggotanya meningkatkan patroli dan sambang ke objek vital seperti kantor bank – bank,Perusahaan hingga pemukiman penduduk di wilayah kecamatan Banjaran

Kapolsek menjelaskan bahwa giat patroli Połsek Banjaran ini dalam rangka antisipasi Guankantibmas di wilayah hukum Banjaran.

Lanjut menambahkan Dalam patroli personil berikan arahan dan pesan kamtibmas kepada satpam dan warga agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan C3 dan turut bersama Polri dalam meciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah. jelas Kapolsek.
(Asep R)

Jelang Pilkada Serentak,Kapolsek Banjaran Jalin Silaturahmi Dan Sambang Kepala Desa

Previous article

Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Para Pengguna Jalan Raya,Unit Lantas Polsek Banjaran Bersinergi Dengan Dishub Laksanakan Gatur Lalin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *