Uncategorized

Cegah Tindak Kriminalitas, Piket Fungsi Polsek Cileunyi Laksanakan Patroli Malam

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Cileunyi, Personel Polsek Cileunyi, Polresta Bandung Polda Jabar, tingkatkan kegiatan Patroli malam di Wilkum Polsek Cileunyi, Rabu (28/8/2024)

”Kegiatan Patroli di pimpin Panit 3 Samapta Aiptu Sutandi, sasaran Patroli malam ini adalah Komplek pertokoan yang ada di seputaran Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

“Kegiatan patroli ini di laksanakan untuk menekan atau mencegah terjadinya tindak pidana maupun tindakan kriminalitas di komplek perumahan, pertokoan, obyek vital dan perkantoran merupakan Obyek yang rawan di jadikan sasaran kriminalitas, apalagi obyek tersebut tidak dilengkapi sistem keamanan yg memadai.

Patroli merupakan kegiatan Rutin Piket Siaga Polsek Cileunyi yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan preventif kami tingkatkan di daerah yang kami anggap rawan tindak kejahatan, seperti yang kami laksanakan saat ini.” Ucap Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.

”Dengan di laksanakan Patroli secara rutin di harapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi menjadi aman dan kondusif ” tutup Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.
(Asep R)

Tingkatkan Yanmas Pagi, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Bantu Penyebrangan Warga di Titik Rawan Pagi

Previous article

Jelang Pilkada Serentak,Kapolsek Banjaran Jalin Silaturahmi Dan Sambang Kepala Desa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *