Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Murjaman Menghadiri Penyerahan Insentif kepada Ketua RT dan RW di Aula Kantor Desa Ciparay

0

Ciparay, telepastinews.com ,- 25 Juni 2024 – Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, menghadiri acara penyerahan insentif kepada Ketua RT dan RW Desa Pakutandang yang berlangsung di Aula Kantor Desa Ciparay. Acara ini dihadiri oleh seluruh Ketua RT dan RW yang ada di wilayah Desa Ciparay.

Kegiatan penyerahan insentif ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari pemerintah desa terhadap kinerja Ketua RT dan RW dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta kebersihan lingkungan di wilayah mereka masing-masing. Bripka Kokon Nurjamn hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan moral dan memastikan bahwa kegiatan berjalan lancar dan aman.

Dalam sambutannya, Bripka Kokon Nurjaman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Ketua RT dan RW. “Terima kasih kepada para Ketua RT dan RW yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Semoga insentif ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita jaga sinergitas antara masyarakat dan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Briptu Indra Juniawan.

Selain itu, Bripka Kokon Nurjaman juga mengajak para Ketua RT dan RW untuk selalu aktif dalam melaporkan setiap peristiwa yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayahnya, serta menjalin komunikasi yang baik dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa lainnya.

Kapolsek Ciparay, IPTU Ilmansyah S.E., M.H., menyampaikan apresiasinya  kepada Bripka Kokon Nurjaman  atas dukungan yang diberikan. “Kerja sama yang baik antara pemerintah desa, Ketua RT dan RW, serta Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami berharap sinergitas ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan,” katanya.
(Asep R)

Gebrakan Politik! H. Ecek Karyana dari PKB Patahkan Tradisi, Dukung Pasangan Independen di Pilkada Sumedang 2024

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta Aipda Iwan Somantri Hadiri Tabligh Akbar di Masjid An Nur RW 11 Desa Sagaracipta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *