Daerah

Wakasat Reskrim Polresta Bandung Pimpin Upacara Bendera di SMKN 1 Cilengkrang

0

Bandung, telepastinews.com ,– Digelar serentak, para perwira dan pejabat utama hingga kapolsek jajaran Polresta Bandung menjadi pembina upacara bendera di seluruh sekolah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin, 26 Agustus 2024.

Untuk di SMKN 1 Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Upacara bendera dipimpin Wakasat Reskrim Polresta Bandung, Iptu Asep A Nuron.

Dalam amanatnya, ia menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh siswa siswi SMKN 1 Cilengkrang. Diantaranya bijak dalam bermedia sosial.

“Karena banyak situs porno yang dapat diakses, dan dari kasus yang di tangani PPA banyak kejadian pelajar yang hamil di luar nikah,” katanya.

“Serta hindari tindakan bullying atau perundungan, karena bullying tersebut dapat berakibat pada tindak pidana,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak kepala sekolah serta para guru untuk turut berperan dalam mendidik, membimbing dan mengayomi para siswanya.

“Saya juga mengajak kepala sekolah dan para guru untuk terus mendidik dan membimbing para murid agar dapat membangun dan menciptakan masa depan mereka untuk lebih berkarakter dan berinovasi,” pungkasnya.***
(Asep R)

Mahasiswa PMII, HMI, Himma Persis, Semmi dan IMM kabupaten Bandung gelar deklarasi jaga kondusifitas keamanan pilkada bersama Polresta Bandung

Previous article

Gebrakan Politik! H. Ecek Karyana dari PKB Patahkan Tradisi, Dukung Pasangan Independen di Pilkada Sumedang 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah