Pendidikan

Batalyon Infanteri 203/Arya Kamuning menerima kunjungan dari Siswa KKL Binsat Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024

0

Tanggerang – Banten,- Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) mengawali kegiatan kunjungan bertempat di Mako Yonif 203/AK Tangerang, Banten. Senin (26/8/2024).
Dalam kunjungannya, Komandan Seskoad yang diwakili Kolonel Inf Rusdian Parma, S.I.P. (Pakorlap) beserta 18 Pasis dan 1 orang Patun Kolonel Inf Deddy Wilman Sahat Tua Sitanggang, S.I.P., M.H.I. sebagai pendamping disambut hangat oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri 203/Arya Kamuning Mayor Inf Ruly Pandjaitan, beserta jajaran Perwira dan prajurit Yonif 203/AK.
“Selamat Datang kepada Senior kami di Kesatrian Yonif 203/AK, semoga Dalam kegiatannya yaitu KKL Binsat tahun ini dapat menjadi bekal bagi para Pasis untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan Binsat di Satuan Pengamanan Ibukota berlangsung” Kata Wadanyonif 203/AK.
Ia mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan KKL Binsat ini Pasis akan secara langsung melakukan penelitian dan pengumpulan data tentang peran sebagai Dansat di lingkungan Satuan Pengamanan Ibukota.
“Semoga kunjungan Penelitian Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 ini dapat memberikan gambaran tentang peran Dansat di wilayah Ibukota dimana nanti Para Pasis Senior kami akan mendapatkan amanah Jabatan sebagai Dansat dimasa yang akan datang”. (Red*)

Pewarta : Asep R

Klarifikasi Polrestabes Surabaya Terkait Viral Video Polwan Tegur Pria yang Sedang Makan

Previous article

Kasat Narkoba Polresta Bandung Menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Majalaya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan