Seni & BudayaTNI-POLRI

Kodim 0610/Sumedang Gelar Berbagai Macam Perlombaan, Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Kodim 0610/Sumedang menggelar berbagai macam perlombaan bertempat  di Lapangan Makodim 0610/Sumedang Jln Pangeran Kornel 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang selatan, Kabupaten Sumedang, Selasa(20/08/2024).

Beberapa perlombaan diantaranya adalah, lomba senam kreasi, lomba make up  suami istri, lomba joged kursi, lomba bikin nasi liweut yang didikuti oleh prajurit dan anggota Persit.

Disampaikan oleh Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0610/Sumedang Ny. dr Margaretta Gordon Rambu kegiatan ini melibatkan tim penilai atau Juri dari luar, diantaranya Ketua Bhayangkari Polres Sumedang Ny. Linda Joko Dwi Harsono dan Ibu Rani dari Balong Hardi Sumedang(BHS).

Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) mengatakan dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga sportivitas dan menjaga faktor keamanan sehingga kegiatan berlangsung dengan penuh kemeriahan dan diberikan keselamatan.

“Jadikan perlombaan ini sebagai sarana silaturahmi, untuk itu tetap junjung tinggi sportivitas serta tetap menjaga faktor keamanan,” ucap Dandim

Kegiatan lomba berlangsung meriah, tampak keceriaan daripada wajah para peserta lomba dengan sorak-sorai para penonton yang ikut memeriahkan suasana. Selain sebagai ajang hiburan, perlombaan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong-royong di lingkungan Kodim 0610/Sumedang

Komandan Kodim Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan antusias para peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

“Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI ke-79, juga sebagai sarana memperkuat kekompakan dan kebersamaan di antara prajurit dan keluarga besar Kodim Sumedang. Semoga semangat ini terus terjaga dalam setiap kegiatan dan pengabdian kita ke depan,” harapnya.

Acara berlangsung lancar dan penuh kehangatan serta kemeriahan, diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, dimana lomba Senam kreasi juara 1 Makodim, juara 2 Koramil 1011/Situraja, juara 3 Koramil 1003/Tanjungkerta ,untuk lomba Make Up suami Istri juara 1 koramil 1009/Tomo, juara 2 Makodim, juara 3 koramil 1012/Jatinunggal, joged kursi juara 1 Makodim, juara 2 koramil 1009/Tomo, juara 3 koramil 1001/Sumedang Utara. (Pendim)

Perwarta: Asep R

Dipimpin Komandan Kontingen, Atlet Jabar Ziarah ke Makam Cut Nyak Dien

Previous article

Presedium Aremania dan Viking Klub Sepakat, Suporter Tamu Dilarang Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *