Uncategorized

Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Berikan Pengamanan Kegiatan Karnaval Hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Jamin kelancaran dan ketertiban pelaksanaan karnaval warga masyarakat dayeuhkolot dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Pengamanan dan pengawalan jalur yang di lintasi.

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh warga masyarakat dayeuhkolot dalam acara memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun, yang dilaksanakan di jl Moh Toha Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Minggu, (17/8/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M  menjelaskan bahwa Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran jalannya kegiatan.

“Kami menugaskan personel unit Lantas Polsek Dayeuhkolot untuk melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas, pada sepanjang rute karnaval, guna memastikan para peserta dapat mengikuti acara dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Karnaval ini diikuti oleh masyarakat dayeuhkolot. Dengan rute yang sudah ditentukan, Terlihat kegiatan ini berlangsung meriah.

Selain pengawalan, personel Pengamanan juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara agar tetap berhati-hati selama acara berlangsung.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan ruang kepada peserta karnaval agar acara dapat berjalan dengan lancar,” tambah Kapolsek.

Masyarakat selalu antusias setiap perayaan hari-hari besar nasional seperti Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan adanya pengamanan dan pengawalan ini, diharapkan acara dapat berjalan dengan sukses dan penuh semangat kebangsaan,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

KRYD malam minggu, Personil TNI Polri dan Satpol PP Laksanakan Patroli Sinergitas Tiga Pilar

Previous article

Merupakan Kegiatan Rutin Bagi Personil Polsek Dayeuhkolot, Laksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *