Daerah

Memperingati HUT RI Ke-79 Patriot Siliwangi Sejati bersama Warga RW.06 Gelar Tabligh Akbar dan Pentas Seni

0

Kab.Bandung, telepastinews.com ,- Memperingati HUT RI Ke-79 kali ini Patriot Siliwangi Sejati bersinergi dengan warga Tareptep RW.06 gelar Tabligh Akbar oleh H.Ust.Suryono Kawangi Akbar.SH (Penasehat Patriot Siliwangi Sejati) dan pentas seni oleh anak pengajian dan warga, Di samping Masjid Al Basar Kp.Tareptep RT.03/RW.06 Ds.Mekarmanik Kec.Cimenyan Kab.Bandung, Sabtu (17/08/2024).

Tema perayaan kali ini adalah “Mempererat Tali Silaturahmi Dan Menjaga Kekompakan”, dimana kurun waktu 3 (tiga) tahun ini antara Patriot Siliwangi Sejati dan warga Tareptep senantiasa konsisten bersinergi baik di bidang pemeliharaan kawasan obyek wisata Oray Tapa maupun di bidang Perkebunan/Pertanian.
Endi (Ketua RW 06) mengungkapkan ucapan terimakasi kepada Patriot Siliwangi Sejati yang selama ini dengan ikhlas kader kadernya membantu merawat wisata Oray Tapa dan membentuk kelompok Tani Sejahtera dengan warga sekitar Tareptep, yang pada gelar acara dalam kondisi sakit.

H.Ust.Kawangi Akbar yang didampingi Ust.Nasir Rudiana S.AG yang langsung berangkat dari Jelekong Baleendah tiba di Tareptep pukul 19.00 wib. Dalam kajiannya beliau mengatakan harapan kepada warga sekitar Tareptep untuk senantiasa menitipkan anak anaknya belajar mengaji kepada Ustad di sekitar Tareptep dengan harapan kelak dikemudian hari anak bisa berbakti kepada Orang Tua, Bangsa, dan Negara. Didi Sumantri (Ketua Panitia) mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Patriot Siliwangi Sejati dan H.Ust.Kawangi Akbar.SE yang sudah berkenan memberikan kajian ilmu hidup dan aplikasi dalam berkehidupan yang baik.

Semoga acara Tabligh Akbar seperti ini senantiasa bisa konsisten dilaksanakan, dengan harapan kita semua bisa sama sama belajar dalam ucap tekad laku lampah sesuai nilai luhur dari Wangsit Siliwangi, semoga Pak Endi (Ketua RW.06) segera sembuh…Aamiin , ” Ungkap Iwan Sejati S.A.P ( Ketua Dewan Pembina).
(Red*)

Sumber: Humas PSS

Polresta Bandung Gelar Patroli Skala Besar Sinergitas Tiga Pilar Menjelang HUT RI ke-79

Previous article

Semarakkan HUT RI ke 79 Warga Desa Kutamandiri Tanjungsari Antusias Ikuti Pawai Pembangunan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah