DaerahEkonomi

HPWBR Bandung Raya Gelar Tasyakur Malam Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus

0

Bandung, telepastinews.com ,- HPWBR (Himpunan Pengusaha Warteg Bandung Raya) dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 esok hari 17 Agustus, malam Jumat ini (16/8) melaksanakan acara Tasyakuran dan berdoa bersama di Warteg HPWBR yang merupakan pemilik Wakil Ketua Umum, tepatnya berada dijalan Karapitan no. 115 A, Kota Bandung.

( Doc/Foto : Tri)

Tasyakur dimalam 17 agustus merupakan salahsatu tradisi untuk mendoakan dan rasa syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia karena mampu mengusir para penjajah di tahun 1945 lampau, seperti halnya yang dilaksanakan HPWBR tersebut. Kamis  (16/8/2024) malam.

Usai Berdoa, HPWBR dilajutkan dengan makan bersama para pengurus sektor beserta anggota  yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Menurut Ketua Umum HPWBR melalui Wakil Ketua Umum Bapak Sarwo, Kegiatan tasyakuran kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 ini merupakan Rasa syukur atas nikmat serta karunia Allah yang telah memberikan segalanya kepada kami (HPWBR) umumnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan keberlangsungan acara berdoa dan makan bersama anggota, Himpunan Pengusaha Warteg Bandung Raya (HPWBR) yang ada di kota Bandung Raya, kami mendukung penuh pemerintah Indonesia,” Ucap Sarwo.

Sarwo berharap semoga Himpunan ini semakin maju dan pemerintah dengan melihat adanya himpunan ini bisa mendorong ekonomi Indonesia semakin maju, dan membantu masyarakat kecil untuk bisa makan dengan harga murah.

“Semoga UMKM Indonesia dan pemerintah bisa kerjasama dengan himpunan dengan cara memberi subsidi bahan baku untuk para anggota himpunan dengan harga murah.” Pungkasnya. (Tri / Asep R)

(Editor: Asep Ruhiyat)

Hendrik-Luky Melesat ke Pilkada Sumedang 2024: Verifikasi Kedua Lolos, Siap Tempur

Previous article

Kapolri di HUT RI ke-79: Semangat Baru untuk Nusantara Baru, Indonesia Maju

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah