Politik

Hendrik-Luky Melesat ke Pilkada Sumedang 2024: Verifikasi Kedua Lolos, Siap Tempur

0

Sumedang, telepastinews.com – Pada Rapat Pleno Terbuka yang diadakan di Aula KPU Kabupaten Sumedang, Jumat (16/02024). Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang dari jalur perseorangan, Hendrik Kurniawan dan Luky Djohari Soemawilaga, dinyatakan lolos verifikasi faktual kedua.

Hasil verifikasi faktual tersebut mencatatkan dukungan sejumlah 11.712, dengan 5.390 dukungan dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan 6.322 dukungan tidak memenuhi syarat (TMS).

Dalam sambutannya, Hendrik Kurniawan menyatakan rasa syukur atas pencapaian ini. “Saya Hendrik Kurniawan bersama Luky Djohari Soemawilaga pertama-tama mengucapkan syukur Alhamdulillah karena hari ini kami bersama tim bisa menyelesaikan persyaratan calon perseorangan melebihi angka yang sudah ditetapkan,” ucapnya.

Setelah dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hendrik menambahkan bahwa mereka akan segera melakukan sosialisasi dan memenuhi syarat-syarat pribadi sebagai persiapan pendaftaran. “Insyaallah, kalau tidak ada halangan, kami akan mendaftar pada tanggal 28 Agustus 2024,” tutur Hendrik Kurniawan.

Luky Djohari Soemawilaga, bakal Wakil Bupati, menekankan pentingnya doa dan upaya teknis dalam strategi kampanye mereka. “Strategi kami yang pertama tentunya berdoa kepada Allah SWT, karena bagaimanapun juga perjalanan tahapan ini sampai berhasil tidak lepas dari tangan Allah SWT.
Selanjutnya, secara teknis kami akan lakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pasangan kami adalah pasangan terbaik untuk Kabupaten Sumedang tahun 2024,” ujar Luky.

Dengan lolosnya pasangan ini dalam verifikasi faktual kedua, mereka semakin mantap melangkah menuju Pilkada Sumedang 2024, siap bersaing dengan calon-calon lainnya.

Pewarta: Steven Gervan

 

Polresta Bandung Gelar Pemeriksaan Urine Serentak kepada 455 Personel

Previous article

HPWBR Bandung Raya Gelar Tasyakur Malam Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik