Daerah

Ketua Sementara DPRD Sumedang Ucapkan Selamat Kepada Paskibraka Kabupaten Sumedang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar, memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sumedang yang telah resmi dikukuhkan sore ini, Kamis (15/08/2024).

Dalam pernyataannya, Jafar Sidik menyampaikan harapannya agar para anggota Paskibraka tetap bersemangat dalam menjalankan tugas yang diemban pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, terutama dalam pelaksanaan upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Atas nama pimpinan dan selaku anggota DPRD Kabupaten Sumedang, saya mengucapkan selamat kepada adik-adik Paskibraka Kabupaten Sumedang atas pengukuhannya sore hari ini. Semoga adik-adik bisa semangat dalam melaksanakan tugas yang diemban pada saat nanti 17 Agustus 2024 sebagai pelaksana upacara, terutama dalam rangka HUT RI ke-79,” ujar Sidik Jafar.

Pengukuhan Paskibraka ini berlangsung di Aula Tampomas, PPS, dan dihadiri oleh 54 peserta, terdiri dari 27 laki-laki dan 27 perempuan, dengan beberapa perwakilan utama dari SMAN Tanjungsari dan SMAN 1 Cimalaka. Acara ini dipimpin oleh Pejabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, yang juga memberikan arahan dan dukungan kepada para peserta.

Sidik Jafar mengakhiri pernyataannya dengan mengingatkan pentingnya peran Paskibraka dalam memperingati HUT Kemerdekaan dan berharap seluruh anggota Paskibraka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

(Steven Gervan)

Polresta Bandung Raih Dua Penghargaan Fungsi Reskrim di Rakernis Reskrim Polda Jabar 2024

Previous article

Polemik Lepas Jilbab di Paskibraka Pusat 2024: Kang Rikky dan Keluarga Sofia Sahla Desak Penjelasan BPIP

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah