Uncategorized

Kapolsek Nagreg Hadiri Pesta Siaga Gerakan Pramuka di Desa Citaman

0

Nagreg, telepastinews.com ,- Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, Kompol Sumartono, yang diwakili Kanit Lantas AKP Iwan Setiawan menghadiri kegiatan Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Nagreg, di Lapangan Pamidangan, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (13/8/2024).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka yang ke-63 tahun 2024. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nagreg, Kapolsek Nagreg yang diwakili Kanit Lantas, Danramil 2402 Cicalengka, Kanit Samapta Polsek Nagreg, Kanit Binmas Polsek Nagreg, Ketua PGRI Kecamatan Nagreg, Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Ranting Nagreg, para kepala SD se-Kecamatan Nagreg, para guru dan pembina gugus depan SD, serta siswa-siswi SD kelas 1-3 dari seluruh wilayah Kecamatan Nagreg.

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh seluruh peserta. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan senam pramuka bersama. Berbagai perlombaan kedai pramuka siaga juga digelar sebagai bagian dari acara tersebut, dan diakhiri dengan upacara penutupan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Sumartono, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan ini yang dinilainya mampu membentuk karakter dan kedisiplinan para siswa sejak usia dini. Ia juga mengingatkan pentingnya peran pendidikan karakter dalam membangun generasi muda yang tangguh dan berakhlak mulia.

“Melalui kegiatan Pesta Siaga ini diharapkan dapat menjadi sarana pembelajaran dan pengembangan diri bagi anak-anak sejak usia dini, kami sangat mendukung,” ujar Kompol Sumartono.

“Kami juga berharap semangat kepramukaan semakin tumbuh dan terus berkembang di kalangan generasi muda, khususnya di wilayah Kecamatan Nagreg ini,” pungkasnya.
(Asep R)

Presiden Terpilih Prabowo: Saya Tegaskan Kita Lanjutkan IKN, Kalau Bisa Percepat

Previous article

Aipda Angga, S.Hi Berikan Himbauan Kamtibmas di Kantor Desa Pulosari Kec. Pangalengan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *