TNI-POLRI

Babinsa Koramil 1004 Tanjungsari Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Bakti Sosial Bersama RM Alam Ciloa

0

Tanjungsari, telepastinews.com ,- 10 Agustus 2024 – Babinsa Koramil 1004 Tanjungsari turut meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dengan menggelar bakti sosial bersama RM Alam Ciloa.

Dalam perayaan yang berbeda dan penuh makna, RM Alam Ciloa dan Forkompincam Tanjungsari menghadirkan kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bagian dari perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79. Acara ini berlangsung di Rumah Makan Alam Ciloa, Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Sumedang pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Sebanyak 14 anak mengikuti khitanan massal, sementara ratusan peserta turut serta dalam donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. 12 Gerai UMKM juga ikut memeriahkan area kegiatan, menambah semarak acara tersebut.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan Sumedang, Ketua IDI Kabupaten Bandung, PMI Kabupaten Sumedang, Forkopimcam Tanjungsari, Kepala Puskesmas Tanjungsari, Pemerintahan Desa Gudang, serta pihak terkait lainnya.

Pembukaan acara dilakukan secara resmi oleh Camat Tanjungsari, Deni Nurdani Supandi, yang didampingi oleh Ketua penyelenggara kegiatan, Agis Gamalutfianda yang turut menabuh kendang, menambah semangat dalam acara tersebut.

Kolaborasi antara pengusaha dan pemerintah dalam penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan wujud nyata dalam memperingati HUT RI ke-79. Kapten Inf Agus Hermawan beserta anggota Koramil 1004/Tanjungsari dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 1004/Tanjungsari ikut berperan dalam kesuksesan acara ini, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat. Tema kegiatan, “Merah Darahmu Putih Hatimu, Caramu Tersenyum”, memberikan makna mendalam dalam upaya menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia. *****
(Asep R)

Haji Jajang : Pekan Raya Sumedang Tahun ini Sukses dan Lebih Meriah

Previous article

Bhabinkamtibmas Tanggulun Polsek Ibun Laksanakan Monitoring Penyaluran Beras Bulog

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in TNI-POLRI