Daerah

Puluhan CCTV Terpasang, Kapolresta Bandung Melaunching Program Majalaya Awas

0

Bandung, telepastinews.com ,– Titik-titik rawan kemacetan dan kejahatan di Majalaya telah terpasang puluhan kamera Closed-Circuit Television (CCTV) oleh Polsek Majalaya Polresta Bandung.

Pemasangan kamera CCTV ini, merupakan bagian dari program Majalaya Awas atau Pungkas Rasa Waswas Turkareuwas Menuju Majalaya Bangkit Yang Lebih Kondusif. Dimana Majalaya Awas yang diprakarsai oleh Polsek Majalaya untuk menjaga Harkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang melaunching Majalaya Awas tersebut mengatakan program ini merupakan kerjasama Polsek, Kecamatan serta Koramil dengan masyarakat.

“Kerjasama ini tujuannya adalah untuk menciptakan Majalaya yang aman,” katanya seusai melaunching Majalaya Awas di Mapolsek Majalaya. Jumat, 9 Agustus 2024.

“Ada 54 CCTV yang siap untuk dipasang, saat ini yang sudah terpasang ada 43,” ujarnya.

Ia menjelaskan dengan adanya CCTV ini, titik-titik rawan kecelakaan dan kriminalitas wilayah Majalaya dapat lebih terawasi.

“Masyarakat tidak perlu lagi melapor seandainya terjadi kemacetan. Begitu tertangkap dilayar, maka kita bisa langsung hadir untuk mencairkan kemacetan tersebut,” tuturnya.

“Begitu pula berkaitan dengan pemalakan-pemalakan, dengan adanya CCTV tidak ada lagi laporan masyarakat berkaitan dengan pemalakan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan dipasangnya CCTV ini bisa menurunkan niat daripada para pelaku untuk melakukan kejahatan,” pungkasnya.***
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Monitoring Pembagian Beras Di Desa Binaan

Previous article

Patriot Siliwangi Sejati Sosialisasikan Dan Berikan Pigura Wangsit Siliwangi Kepada Ketua Umum Barisan Sunda Asli

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah