Uncategorized

Giat Binrohtal Sebagai Alat Kontrol Buat Personil Pada Saat Melaksanakan Tugas

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Sejumlah anggota Polsek Dayeuhkolot  Polresta Bandung mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental yang diselenggarakan di Mushola Al Barrokah Polsek Dayeuhkolot, Kamis (8/8/2024)

Kegiatan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan upaya untuk meningkatkan kualitas mental dan spiritual para anggota Polri dalam melaksanakan tuagas sehari hari.

Kegiatan pembinaan diawali dengan sambutan dari Kapolsek Dayeuhkolot yang memberikan pengarahan tentang pentingnya pembinaan rohani dan mental sebagai alat kontrol dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para anggota Polsek Dayeuhkolot yang mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan.

Selain mendapatkan motivasi, juga diberikan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan tentang agama dan meningkatkan kualitas mental, dan sebagai alat kontrol sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengapresiasi keikutsertaan para anggota Polsek Dayeuhkolot dalam kegiatan pembinaan rohani dan mental.

Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan diikuti oleh para anggota Polsek Dayeuhkolot untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kualitas kepolisian di Polsek Dayeuhkolot,” Ucapnya

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan menunjang kinerja para anggota Polsek Dayeuhkolot dan sebagai alat kontrol dalam melaksanakan tugas-tugasnya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Urai Kemacetan di Permpatan Palasari

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Sambangi Ketua RW Wilayah Binaannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *