Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Takziah ke Pemakaman warga Desa Tanjungwangi yang meninggal dunia

0

Cicalengka, telepastinews.com ,- Wujud nyata rasa kemanusiaan dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas, terhadap salah satu warga binaannya yang tertimpa kedukaan. Bhabinkamtibmas Desa  Tanjungwangi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Devi Garniwa  melaksanakan takziah ke rumah duka warga binaannya sekaligus ikut hadir ke Pemakamannya, Kamis (08/08/2024).

Pasalnya, sebagai Bhabinkamtibmas, dirinya diharuskan mempunyai rasa kepedulian dan kedekatan terhadap sesama, tak terkecuali apapun itu bentuknya.

Bhabinkamtibmas Tanjungwangi Bripka Devi Garniwa bertakziah ke rumah duka dan ke tempat pemakamannya yang beralamat di Kampung Ciawitali Rt 01/08 Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung

“Kedatangan saya untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaan karena sakit,” ujar Bripka Devi Garniwa

“Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, Aamiin,” ucapnya mendoakan.

Ketika bertakziah ke rumah duka, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Devi Garniwa juga berbaur dengan warga setempat yang juga melaksanakan takziah. Ia juga mengikuti prosesi dan berdoa bersama warga yang ditujukan kepada yang wafat.

Terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.,SH.MH menjelaskan, takziah yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah cara kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Juga sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan”, tandas Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH., MH.
(Asep R)

Wujudkan situasi aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka sambang tokoh masyarakat

Previous article

Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Urai Kemacetan di Permpatan Palasari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *