Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Citaman Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat

0

Nagreg, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg, Polresta Bandung Bripka Diden Robian, memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat, di Aula Kantor Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (7/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Diden menyampaikan pentingnya pemahaman mengenai dampak negatif Narkoba, terutama bagi generasi muda. “Penggunaan Narkoba tidak hanya merusak kesehatan fisik, tetapi juga merusak mental dan masa depan generasi muda,” ujarnya.
Ia juga menekankan peran keluarga dan masyarakat dalam mengawasi serta membimbing anak-anak agar terhindar dari pengaruh buruk Narkoba.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Citaman, Babinsa, Ketua TP-PKK Citaman, staf desa, serta para Ketua RW dan RT. Selain itu, kader PKK dan anggota Karang Taruna juga ikut serta dalam kegiatan ini. Mereka bersama-sama mendengarkan dan berdiskusi mengenai upaya pencegahan peredaran Napza di lingkungan masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono mengungkapkan bahwa upaya-upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba terus dilakukan jajarannya. “Kami terus melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada warga, agar pemahaman terhadap bahaya dampak negatif Narkoba ini semakin meningkat,” kata Kompol Sumartono.

Kapolsek Nagreg juga berharap melalui kegiatan penyuluhan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan pentingnya menjaga generasi muda dari pengaruh negatif Narkoba. “Kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada, dan segera melaporkan kepada kami jika mengetahui adanya aktivitas mencurigakan terkait Narkoba,” tutupnya.
(Asep R)

Pererat Hubungan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang kunjungi ‎Perangkat Desa binaan

Previous article

Kapolri Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pusdiklat SPSI di Kawasan Jatiluhur Kab. Purwakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *