Uncategorized

Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H Hadiri Undangan Rapat Pleno DPHP Tingkat Kecamatan Ibun

0

Ibun, telepastinews.com ,- Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur serta Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024, Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Deny Fourtjahjanto S.H menghadiri Kegiatan rapat Pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tahun 2024 tingkat kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Rabu (07 Agustus 2024)

Kegiatan yang bertempat di Aula Kec. Ibun tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari muspika, serta pengurus PPK dan PPS kecamatan Ibun serta undangan lainya.

Ketua PPK kecamatan Ibun RIZAL SABILUL MUTTAQIN, dalam sambutanya memberi apresiasi kepada petugas pantarlih dan PPS kecamatan Ibun atas kinerja mereka, dikatakan pula bahwa pemutakhiran itu merupakan rangkaian dan pencocokan serta penelitian oleh pantarlih yang dilakukan selama 1 bulan mulai tanggal 25 Juni 2024 sampai 24 Juli 2024.

“PPK Ibun tidak menutup diri jika menemui data yang kurang silahkan untuk memberi masukan atau saran dengan melampirkan data,” imbuhnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan, PPK dan Panwascam telah melaksanakan tahapan sesuai SOP serta azas terbuka dalam rapat pleno rekapitulasi DPHP untuk pilkada 2024 tingkat kecamatan Ibun. Adapun data  Kecamatan Ibun secara keseluruhan, untuk 12 desa dengan jumlah 65.853 diantaranya Pemilih laki-laki 33.752 dan Pemilih perempuan 32.101.

Iptu Deni Fourtjahjanto S.H juga mengamanatkan bahwa Data harus valid dan Rapat ini adalah fasilitas untuk mencocokkan data DPHP, Menjaga kesehatan para petugas agar bisa menyelesaikan tugas sampai selesai, serta Jaga kondusifitas dan harus bersifat netral dalam menjaga Kamtibmas di Kec. Ibun, Kab Bandung. Pungkas Kapolsek Ibun. (Humas)

(Asep R)

Aipda Tejar Silaturahmi Warga Masyarakat Berikan Rasa Aman dan Kondusif

Previous article

Pererat Hubungan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang kunjungi ‎Perangkat Desa binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *