Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Sambang Preemtif Dengan Mendatangi Guru Sekolah

0

Paseh, telepastinews.com ,- Kepedulian Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Paseh, Polresta Bandung Aipda Yayan Sudiana terhadap generasi penerus tidak perlu diragukan lagi. Salah satu wujud nyata kepedulian tersebut adalah dari  dengan rutin melakukan kegiatan sambang ke sekolah-sekolah yang berada di Desa Cipaku, Wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung. Rabu (07-Agustus-2024)

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Yayan Sudiana memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para guru dan meminta agar para guru meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekolah, serta memberikan pengawasan terhadap siswa-siswinya.

Aipda Asep Kartiwa juga berpesan agar para guru segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi tindak kekerasan terhadap anak di sekolah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H berharap agar para guru dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan aman dari tindak kekerasan.  Pungkasnya. (Humas)

(Asep R)

Kapolsek Paseh Laksanakan Sosialisasi Bahaya dan Penanggulangan Narkoba Tingkat Pemdes Mekarpawitan

Previous article

Minimalisir Kecelakaan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi humanis bantu anak Sekolah Menyebrang Jalan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *