Uncategorized

Jalin Silaturahmi dan Eratkan Sinergitas, Kapolsek Paseh Kunjungi Desa Mekarpawitan

0

Paseh, telepastinews.com ,- Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang, seperti silaturahmi Kekantor Kepala Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (07 Agustus 2024)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H di dampingi Para Kanit melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke Kantor Desa Mekarpawitan dan di terima langsung Oleh Kepala Desa Mekarpawitan Tonton, dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” Kata Kapolsek Paseh

Di tempat yang sama Kepala Desa Mekarpawitan Tonton menghaturkan terimakasih kepada Kapolsek Paseh yang sudah berkunjung ke desa Mekarpawitan, Pihaknya akan siap berkoordinasi dengan Polsek Paseh dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan Harkamtibmas di Kecamatan Paseh, Khususnya di wilayah Desa Mekarpawitan yang aman dan kondusif. Pungkas Tonton. (Humas)

(Asep R)

Bripka Dede Wawan K Sambangi Pengemudi Ojeg Pangkalan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Previous article

Kapolsek Paseh Laksanakan Sosialisasi Bahaya dan Penanggulangan Narkoba Tingkat Pemdes Mekarpawitan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *