Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Sambangi Warga Jatinunggal Cipedes

0

Paseh, telepastinews.com ,- Ciptakan Harkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Serta mempererat hubungan silaturahmi dan jalin komunikasi yang baik dengan kepala desa, Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Paseh Polresta Bandung Aiptu Asep Suryatna Laksanakan Sambang Kamtibmas Kepada warga Jatinunggal desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung dan sampaikan Pesan Kamtibmas. Rabu (07-Agustus-2024)

Kegiatan menyambangi kepala desa Cipedes ini dilaksanakan selain untuk menjaga silaturahmi juga untuk berkoordinasi terkait kegiatan pembangunan atau jika ada program yang sedang berjalan di desa.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan kepala desa Cipedes terkait kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di desa Cipedes, serta diskusikan masalah keamanan lingkungan.

Kegiatan menyambangi kepala desa ini juga diperlukan untuk tetap terjalinnya sinergitas antara Polri dengan pemerintah desa dalam pelaksanaan tugas-tugas di desa Cipedes.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menerangkan, sambang kepala desa oleh oleh bhabinkamtibmas Desa Cipedes adalah untuk tetap terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dengan warga.

” selain jaga silaturahmi , kita juga menjaga komunikasi agar  terjalin untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik di tengah masyarakat”, pungkas Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H. (Humas)

(Assp R)

Aipda Asep Kartiwa Sambangi Kader Desa Loa Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Bripka Dede Wawan K Sambangi Pengemudi Ojeg Pangkalan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *