Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung dan Babinsa sambangi anggota linmas, Tingkatkan Sinergie keamanan lingkungan

0

Cikancung, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda  Asep Sudirman bersama Babinsa melaksanakan sambang dialogis dan tukar informasi dengan anggota Linmas Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Senin (05/08/2024).

Dalam giat sambangnya tersebut, Aipda Asep Sudirman berkordinasi serta memberikan himbauan tentang Kamtibmas di lingkungan wilayah. Mereka mengajak anggota Linmas untuk turut aktif menjaga keamanan lingkungan desa, serta bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan lingkungan desa binaan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dan TNI dalam meningkatkan sinergi tiga pilar, yaitu Polri, TNI, dan pemerintahan desa. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikancung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Indra Adhiyana.,SH mengatakan  kegiatan sinergitas tiga pilar sangat positif dalam menjalin kerjasama dan kemitraan. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tidak hanya di tingkat desa, tetapi juga hingga ke tingkat RT/RW. Pungkasnya.
(Asep R)

Patroli KRYD Polsek Cikancung Polresta Bandung, Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas aman kondusif

Previous article

Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana kunjungi kediaman warga kemudian sampaikan pesan kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *