Uncategorized

Kegiatan Rutin Tiap Minggu, Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Pengamanan Ibadah di Gereja

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,–  Personil Polsek Dayeuhkolot jajaran Polresta Bandung melaksanakan patroli rutin dan monitoring kegiatan ibadah rutin di gereja wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Minggu (04/08/2024)

Kegiatan patroli rutin pengamanan gereja setiap hari Minggu di wilayah Polsek Dayeuhkolot Jajaran Polresta Bandung bertujuan memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanaka ibadah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo.SH, S.I.K., M.H  melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.l., M.M mengatakan kegiatan patroli pengamanan di tempat ibadah gereja digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

”Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat menjalankan ibadah dengan penuh khidmat dan suka cita,” bebernya.

Personel Polsek Dayeuhkolot Jajaran Polresta Bandung juga melakukan himbauan kepada jemaat untuk berhati-hati dalam membawa barang bawaan serta memastikan kendaraan terpakir dengan aman  dan terkunci stang. “Hal ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian, baik curat, curas dan curanmor,” pungkas Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno.
(Asep R)

Anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Atur Lalu Lintas di Lokasi Perbaikan Jalan

Previous article

Bangun kedekatan bersama warga, Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang silaturahmi warga binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *