Uncategorized

Kapolsek Dayeuhkolot Pimpin Apel dan Blue Light Patrol Malam Minggu

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Kepolisian Sektor Dayeuhkolot Polresta Bandung terus menggelar Blue Light Patrol dan Patroli Presisi di Shalter Buahbatu Centrum atensi malam minggu sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas guna mewujudkan situasi Daerah Hukum Polsek Dayeuhkolot agar tetap aman dan kondusif.

Sebelumnya di lakukan apel kesiapan di Pimpin langsung Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.M.M  bertempat di halaman apel Polsek Dayeuhkolot jalan Moch Toha No 109 Dayeuhkolot Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Sabtu (3/8/2024) pukul 20.00 Wib

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M, mengatakan pihaknya terus melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dan Patroli Presisi Shalter di buahbatu centrum dengan Polsek Bojongsoang atensi malam minggu dengan melibatkan Personel yang maksimal di titik titik rawan kriminalitas memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

“Sebelumnya Kita laksanakan maping tempat – tempat rawan kriminalitas yang sering terjadi gangguan kamtibmas selanjutnya melaksanakan Blue Light Patrol dan Patroli Presisi Shalter di Buahbatu Centrum hingga subuh,” Terang Kapolsek.

Sasaran patroli malam minggu di fokuskan pada kawasan jalan jalan protokol, kawasan pemukiman, kawasan industri, SPBU dan daerah yang di anggap rawan kriminalitas,” Ucap Kapolsek

“Kita pastikan malam ini tidak ada aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot,” Pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisiapasi Rawan tindak Pidana

Previous article

Anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Atur Lalu Lintas di Lokasi Perbaikan Jalan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *