Uncategorized

Aipda Asep Kartiwa Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Mekar Remaja Desa Loa

0

Paseh, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Loa, Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Asep Kartiwa  menghadiri acara Pengukuhan Karang Taruna Mekar Remaja Desa Loa yang diselenggarakan di aula Desa Loa, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sabtu (03-Agustus-2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Ia menegaskan pentingnya peran aktif generasi muda dalam membangun dan menggerakkan pembangunan di wilayah setempat.

Karang Taruna Mekar Remaja sebagai organisasi kepemudaan di Desa Loa diharapkan dapat menjadi wadah bagi pemuda-pemudi untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial, budaya, dan lingkungan. Selain itu, organisasi ini juga diharapkan mampu menciptakan program-program kreatif yang dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami berharap, Karang Taruna Mekar Remaja dapat menjadi garda terdepan dalam mendorong semangat gotong-royong serta menginspirasi para pemuda untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang membawa dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat,” Pungkas Kapolsek Paseh.
(Asep R)

Aiptu Asep Suryatna Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Sambangi Warga Jatisari Cipedes

Previous article

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Anggota Polsek Pangalengan Patroli KRYD Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *