Uncategorized

AKP Asep Dedi Ajak Dai Kamtibmas Jadi Tokoh Penyejuk dan Pengedukasi Masyarakat

0

Pameungpeuk, telepastinews.com ,- Dalam upaya memberikan keamanan dan keyamanan bagi warga masyarakat Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar menggelar silaturahmi dan pembinaan Da’i Kamtibmas di Aula Polsek Pameungpeuk, Sabtu (3/8/2024)

Kegiatan silaturahmi tersebut dipimpin Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi SH bersama jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Kegiatan silaturami ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Polres Klaten dengan Da’i Kamtibmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

“Terima kasih serta apresiasi kepada para Da’i Kamtibmas Polres Klaten yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi pada pagi hari ini dan semoga pertemuan ini tetap terjalin serta komunikasi yang bersinambungan.” Ucap AKP Asep Dedi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameu AKP Asep Dedi menyampaikan bahwa Dai kamtibmas mempunyai peran yang sangat besar sebagai penyejuk dan pengedukasi masyarakat. Tokoh agama diharapkan dapat membantu tugas kepolisian terutama di fungsi preemtif dan preventif.

“Kami berharap pada segenap lapisan masyarakat khususnya para kyai dan ulama sebagai da’i kamtibmas bersinergi untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat” Ujar AKP Asep Dedi

Jelang Pilkada serentak 2024 Polri juga memerlukan dukungan seluruh elemen masyarakat agartersebut berjalan damai dan kondusif. Di sinilah peran para Dai Kamtibmas dalam menyampaikan nilai-nilai agama yang humanis serta menjadi filter atau penyaring informasi-informasi yang belum jelas sumbernya.
(Asep R)

Personil Unit Lantas Laksanakan Gatur Pagi di Lokasi jalan yang sedang di Perbaiki Yaitu Betonisasi

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Lakukan Penyuluhan Terkait Cyber Bullying

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *