Uncategorized

Personil Unit Lantas Laksanakan Gatur Pagi di Lokasi jalan yang sedang di Perbaiki Yaitu Betonisasi

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Aiptu Roky Sumarlin Bersama Aipda Ruchiat personil unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar, sedang laksanakan protap gatur pagi di titik jalan yang sedang di laksanakan pembetonan tepatnya simpang alun Dayeuhkolot  kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Sabtu (03/8/2024)

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M menjelaskan” bahwa di wilayah dayeuhkolot tepatnya simpang tiga alun sedang ada proses perbaikan jalan yaitu betonisasi,

Tentunya dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut membutuhkan kehadiran anggota Polri guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di wilayah tersebut,” ucap Kapolsek

Kegiatan protap pagi ini digelar guna kelancaran arus lalu lintas di mana sekarang masyarakat mulai beraktifitas yang perlu dapat perhatian dari personil lalu lintas untuk pelayanan gatur pagi siang maupun sore hari.

Memberikan rasa aman dijalan pada saat masyarakat akan beraktifitas pada saat pagi hari di beberapa titik rawan macet di sekitaran jln Moch Toha Dayeuhkolot ” jelas Kapolsek.

Anggota unit lantas Połsek Dayeuhkolot menyampaikan, giat gatur pagi sekira Pukul 06:00 sampai dengan selesai di jalan Moch Toha Dayeuhkolot tepatnya simpang aloen dan perempatan palasari Dayeuhkolot, situasi arus laluintas terpantau meriah pagi ini karena aktifitas masayarakat,” ujar Aiptu Roky Sumarlin.
(Asep R)

Guna Pelihara Kamtibmas Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Malam

Previous article

AKP Asep Dedi Ajak Dai Kamtibmas Jadi Tokoh Penyejuk dan Pengedukasi Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *