Uncategorized

Kapolsek Baleendah Hadiri Tabligh Akbar dan Wisuda Tahfidz Qur’an di Lapas Kelas ll a Jelekong

0

Baleendah, telepastinews.com ,– Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman hadiri tabligh akbar dan wisuda tahfidz qur’an di Lapas Kelas ll a Narkotika Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Baleendah bersama Muspika Baleendah dan warga binaan Lapas Kelas ll A Jelekong.

Selain menghadiri kegiatan tersebut kapolsek baleendah menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang ketertiban dan keamanan.

Menghadiri kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk Kapolsek Baleendah untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah hadiri kegiatan tabligh akbar dan wisuda tahfidz qur’an.

“Dalam rangka pembinaan warga lapas dengan menyelenggarakan wisuda tahfidz qur’an,”katanya. Jumat,(02/07/2024).

Ia menambahkan, Pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat .

“Mari kita jaga Bersama-sama lingkungan wilayah Baleendah guna terciptanya lingkungan aman,” Ungkapnya

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga memberikan nomor pribadi nya kepada warga masyarakat untuk menelepon langsung apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas.

“Saya berikan nomor pribadi untuk warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian terutama Polsek Baleendah untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,”tutupnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Rancakasumba Polsek Solokanjeruk silaturahim dengan warga DESA RANCAKASUMBA menyampaikankn Himbauan Kamtibmas

Previous article

Sambang ke Posyandu, Bripka Iwan Handayana Sampaikan Imbauan TPPO

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *