Uncategorized

Kegiatan Jum’at Curhat di Gor Desa Tangsimekar Warga Minta Patroli Malam Di Tingkatkan

0

Paseh, telepastinews.com ,- Dalam rangka menampung aspirasi, keluh kesah warga kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jajaran Polsek Paseh, Polresta Bandung laksanakan jumat curhat, kegiatan tersebut bertempat di Gor Desa Tangsimekar Kec. Paseh Kab. Bandung. Jumat (02-Agustus-2024)

Adapun kegiatan jum’at curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H beserta Personil Jajaran Polsek Paseh, para tokoh dan warga masyarakat Desa Tangsimekar Kec. Paseh Kab. Bandung dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 45 (empat puluh lima) orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jum’at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari para tokoh dan warga masyarakat di wilayah Desa Tangsimekar Kec. Paseh Kab. Bandung baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan diantaranya dari Sdr. Engkos selaku warga masyarakat Kp. Dungusbuut Desa Tangsimekar Kec. Paseh Kab. Bandung, menyampaikan setiap dirinya begadang pada malam hari sering melihat kendaraan bermotor di Jl. Dungusbuut melihat dari gerak geriknya si pengendara yang mencurigakan maka dari hal itu kami memohon agar sering di patroli ke wilayahnya guna menekan terjadinya tindak pidana pencurian.katanya

Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh para tokoh ataupun warga masyarakat Desa Tangsimekar Kec. Paseh yang hadir tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H dan mengenai kritikan dan masukan terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum kedepannya.
(Asep R)

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Sambangi Warga Dan Perangkat Desa

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Sambang Kamtibmas Dialogis, Berbincang Dengan Warga Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *