Uncategorized

Hindari kemacetan Di Pagi Hari,Personil Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Giat Pengaturan Lalu Lintas

0

Banjaran, telepastinews.com ,- Personel unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas yang maksimal guna mencegah terjadinya kemacetan di wilayah hukum Polsek Banjaran, Upaya ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi arus lalin yang kondusif dan menjaga Ketertiban, Keamanan serta Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). Kamis (01/08/2024)

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus kendaraan, mencegah pelanggaran lalu lintas, serta mengurangi risiko kecelakaan. Personel unit Samapta Polsek Banjaran melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas tepatnya seputaran pasar tumpah banjaran

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa kegiatan gatur pagi ini merupakan langkah preventif yang bertujuan untuk menghindari kemacetan, terutama pada hari-hari kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.ucapnya

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Polsek Banjaran yang berseragam dinas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara. tutupnya.
(Asep R)

Sambil Duduk bersama Warga, Binmas Desa Cibiru Hilir Ajak Pelihara Keamanan Lingkungan

Previous article

Cegah Tindak Kejahatan,Personil Piket Fungsi Polsek Banjaran Gencar Laksanakan Patroli Malam Har

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *