Uncategorized

Sambil Duduk bersama Warga, Binmas Desa Cibiru Hilir Ajak Pelihara Keamanan Lingkungan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana selalu meningkatkan kegiatan Kunjungan Silaturahmi dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga serta berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Aiptu Asep Sobar Lesmana pada siang ini mengunjungi Masyarakat di Komp. Bumi Harapan Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (1/8/2024)

Dengan suasana santai dan penuh keakraban sambil tertawa bersama warga, Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan cara, apabila menemukan tindak kejahatan di desa binaan ataupun di jalanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menerangkan bahwa  Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri .

“Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan” ucapnya.
(Asep R)

Jaga Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Sebrangkan Pelajar Sekolah

Previous article

Hindari kemacetan Di Pagi Hari,Personil Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Giat Pengaturan Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *