DaerahEkonomi

Pekan Raya Sumedang Resmi Dibuka untuk Sambut HUT RI ke-79 dengan Penuh Semangat

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pekan Raya Sumedang dan Pagelaran Seni Budaya Karaton Sumedang Larang(KSL) resmi dibuka pada , Kamis (1/8) Pagi.

Acara meriah ini berlangsung di Lapangan Pacuan Kuda, Kelurahan Kota Kaler, Kabupaten Sumedang, dan akan terus berlangsung hingga 18 Agustus 2024.Acara ini diinisiasi oleh Karaton Sumedang Larang yang berkolaborasi dengan CV.Sinar Berkah Abadi.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Kadisparbudpora) Sumedang, H. Nandang Suparman, mewakili PJ Bupati Sumedang Yudia Ramli, secara resmi membuka acara tersebut.

Acara ini diikuti oleh 40 partisipan, 12 di antaranya berasal dari Forum UMKM yang didukung oleh Dinas Industri dan Perdagangan (Indag) Sumedang.

Radya Anom Karaton Sumedang Larang, YM Rd Luky Djohari Soemawilaga, selaku Ketua Pelaksana, mengungkapkan, “Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan acara ini. Pekan Raya Sumedang tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempromosikan produk-produk lokal yang berkualitas.” ujar Rd.Luky , kepada jurnalisbicara.com, saat dI jumpai di lokasi, Kamis (01/08/2024).

Hasil liputan media, Berbagai kegiatan dan pameran yang akan diadakan meliputi, Pameran UKM Mitra Binaan Kabupaten Sumedang, Pameran Otomotif dan Elektronik,Pameran Home Industri Masyarakat,Bakti Sosial dan Bazar Kuliner Tradisional dan Modern,Wahana Permainan untuk Dewasa dan Anak-anak,Panggung Hiburan dan Pesta Rakyat.

Masyarakat Sumedang dan sekitarnya diundang untuk turut serta memeriahkan acara ini. Diharapkan, “Pekan Raya Sumedang dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan produk-produk lokal serta menjadi sarana hiburan yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat,” Harap Rd.Luky
(Steven Gervan)

Unit Samapta Polsek Rancaekek laksanakan pengaturan lalu lintas pastikan lalulintas lancer di sekitar perlintasan Kereta Api

Previous article

Strong Point, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah