Politik

Memahami Strategi Kebijakan Prabowo Subianto dalam memaknai makan siang bergizi gratis bagi anak-anak sekolah, balita dan Ibu hamil.

0

Bandung, telepastinews.com – Bagi pemerintah presiden terpilih Prabowo Subianto tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa dijalankan selama itu punya niat baik dan tekad yang kuat untuk rakyatnya, apapun program nya asalkan untuk kepentingan rakyat termasuk didalamnya program makan siang gratis bergizi bagi anak-anak sekolah balita dan Ibu hamil akan tetap dijalankan dan semua para menteri dan pembantu dalam kabinet harus satu suara dan wajib mendukung nya.

Obsesi yang besar Prabowo Subianto dalam penciptaan sumber daya manusia menuju generasi emas Tahun 2045 harus segera dirintis mulai sekarang dengan jalan membesarkan pendapatan negara dengan konsep andalan yang diciptakan bersama antara Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto dalam hal hilirisasi nasional dalam bidang Sumber Daya Alam sebagai salah satu upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan hilirisasi ini juga harus diperluas tidak hanya dibidang pertambangan tapi harus dibidang dan sektor lain yaitu perkebunan, pertanian danperikanan.

Konsep hilirisasi kuat-dan hulunya juga harus kuat inilah program andalan yang akan dikerjakan yang dapat menghasilkan pendapatan yang mampu menopang anggaran dan melaksanakan program makan siang gratis, bergizi, bagi anak-anak sekolah balita dan Ibu hamil lebih cepat. Karena Konsep ini adalah tahap pengolahan produk dari bahan mentah menjadi barang yang memiliki nilai lebih tinggi dan siap dijual pada konsumen.

Cara ini dapat membuka lapangan kerja yang luas di daerah pusat industri, manfaatnya memberikan nilai tambah pada produk, menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan pertumbuhan ekonomi tingkat daerah sampai nasional, menciptakan produk baru yang akan dipasarkan di taraf Internasional dan menghasilkan penggunaan sumber daya alam. Bersambung ke bagian 8

Pewarta: Asep Sutanto        Editor: Suherman

Polresta Bandung Gelar Nonton Bareng Film Edukasi Meniadakan Geng Motor di Ciwidey

Previous article

Sambangi warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan sampaikan himbauan kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik