Olahraga

Kang Erwin Pimpin INAFF Pengda Provinsi Jawa Barat

0

Bandung, telepastinews.com – Pengurus pusat dan cabang INAFF Kota Bandung mengadakan musyawarah di Kebon Binatang Kota Bandung, Minggu (28/07/2024).

Acara yang digagas oleh Lukman Hali sebagai sekretaris jenderal pemegang mandat pembentukan pengurus INAFF pengda Jawa Barat membuahkan hasil dengan munculnya H Erwin sebagai Ketua umum pengda INAFF provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum INAFF sekaligus Shensei INAFF Ir. Eben Heizer Sembiring, Endang “Ucok” Hernawan, Sek Umum Pusat INAFF, Lukman Hali Sekretaris sekretaris jenderal INAFF Pengda Provinsi Jabar, Kol inf (p) DR.Deden, Kompol (p) Wendi Boyoh, Ajinagara, Moh Fauzi pengurus Fudokan Prov jabar, Dedi Zaenal Mutakin Ketua pengcab INAFF Kota Bandung, Asep Bayu Wakil Ketua pengcab INAFF Kota Bandung, Aldi Wardiansyah Sekretaris pengcab INAFF Kota Bandung, Reti Yuwita Bendahara pengcab INAFF Kota Bandung dan Pengurus Yayasan Seni Bela diri Fudokan WA Endang, Triesnaldi dan Sudrajat.

Lukman Hali menjelaskan, Kang Erwin sebagai tokoh muda Jawa Barat adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap masyarakat, lingkungan, organisasi termasuk organisasi keolahragaan untuk menunjang kesehatan, dan peduli untuk atlit-atlit olahraga baik Beladiri maupun olahraga lainnya untuk berprestasi, kang Erwin dengan pertimbangan berpengalaman memimpin dan mempunyai jiwa leadeshif, kang Erwin adalah pemimpin yang konsisten konsekwen dan mempunyai pemikiran pemikiran kedepan untuk memajukan masyarakat. Kang Erwin itu orang low profile, tidak mau disanjung sanjung tapi bagaimana cara bekerja tim yang baik kemajuan kemajuan yang dipimpinnya, kang Erwin itu tidak membeda bedakan dianggapnya sama dan tim itu semuanya mampu untuk berkarya demi kepentingan masyarakat luas. tegas Lukman yang ditunjuk oleh pengurus pusat sebagai Sekretaris Jendral INAFF Pengda Provinsi Jawa Barat.
Lukman menegaskan, kepengurusan Kang Erwin di INAFF Jabar jangan dikait-kaitkan dengan pencalonan beliau sebagai Balon Walikota Bandung, kami independen dan profesional mengelola organisasi, secara pribadi kita sah-sah saja mendukung beliau.

Sementara itu Erwin memaparkan, belum tahu banyak tentang Fudokan karena dirinya lebih banyak menekuni Pencak Silat dan sekarang masih sebagai pengurus bersama Silat Pagar Nusa. Erwin pun menegaskan dikemudian hari jangan sampai menyesal menunjuk dirinya sebagai ketua karena belum bisa maksimal. “Saya ngak mau nanti ada kekecewaan dari pengurus. tidak fokusnya saya dengan segala kesibukan dan dorongan materi,” Erwin pun bertanya kepada Shensei Ebeh tentang Fudokan, terang Kang Erwin.

Ketua Umum INAFF sekaligus Shensei INAFF Ir. Eben Heizer Sembiring menerangkan secara teknis, awal muasal Fudokan dan siapa master Fudokan dengan detailnya. Sehingga Kang Erwin memahami ditambah tontonan gerakan Fudokan di aplikasi YouTube pada hape miliknya.

Disisi lain, Erwin dan pengurus lainnya menyepakati adanya kegiatan perdana di Kabupaten Purwakarta untuk mensukseskan Rakernas, pelantikan pengurus pengda provinsi se Indonesia, serta penyematan dan penghormatan di tanggal 03 – 04 Agustus 2024. Bersyukur juga, pada tanggal tersebut semua pengurus akan menghadiri dan menyambut hadirnya Diply.Eng. Rachmy Soebajo, 9 Dan President Of the Czech Traditional Fudokan.
(Herman)

Cegah Kriminalitas, Unit Reskrim Polsek Baleendah Lakukan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras

Previous article

Kapolsek Cileunyi kerahkan Anggota Berpakaian Preman Cek bahan Pangan di Pasar Sehat Cileunyi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga