Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Sambangi Pangkalan Ojek, Imbau Agar Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

0

Paseh, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Polresta Bandung,  Polda Jabar melaksanakan patroli serta dialogis dengan pengendara ojek di Pangkalan Ojek yang berada di wilayah Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sabtu (27-07-2024)

Dalam Kegiatan tersebut, Aiptu Agus Juhendi selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan  menyempatkan diri untuk berdialog dan memberikan imbauan kamtibmas serta pembinaan terhadap para tukang ojek dan warga binaan untuk memperhatikan keselamatan diri maupun penumpang, selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dan juga memperhatikan cara berkendaraan yang baik.

Kemudian petugas juga mengingatkan para tukang ojek agar lebih waspada dalam menjalani pekerjaannya, apalagi pekerjaan tersebut dipandang beresiko bisa menjadi korban tindak kejahatan terutama kejahatan jalanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan, “Diharapkan kegiatan ini dapat menambah keakraban dan keeratan serta masyarakat dapat membantu tugas polisi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.” pungkasnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Laksanakan Giat Sambang Kamtibmas di Posyandu Mutiara 3 RW 3 Desa Ciparay

Previous article

Temui Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Humanis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *