Uncategorized

Giat Pos Shelter Patroli perintis Presisi Terintegrasi Ciptakan Kondisi Aman Di Wilayah Dayeuhkolot dan Bojongsoang

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Kepolisian Sektor Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Pos Shelter Patroli Perintis Presisi Terintegrasi Bersama Polsek Bojongsoang yang dilaksanakan dalam upaya antisipasi terhadap geng motor, balap liar, begal, kejahatan jalanan, serta mengantisipasi tindakan C 3 (Curanmor, Curas, Curat). Jumat, (26/7/2024)

Kegiatan ini melibatkan personil yang sedang melakasanakan piket, di antaranya piket pungsi Polsek Dayeuhkolot bersama piket pungsi Polsek Bojongsoang

Sasaran patroli ke komplek perumahan, pemukimana warga SPBU, Obyek Vital dan sepanjang Jalan Moh Toha Dayeuhkolot, jalan cisirung jalan terusan Cibaduyut dayeuhkolot.

Di lanjutkan ke perbatasan polsek dayeuhkolot dan bojongsoang di Pos Shelter Patroli perintis Presisi yang ada di ruko buah batu centrum Desa Bojongsoang Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut mencakup patroli terintegrasi antara Patroli Polsek Dayeuhkolot, Patroli Polsek Bojongsoang.

Selama pelaksanaan, petugas mendatangi tempat-tempat keramaian untuk memberikan himbauan kepada anak-anak muda agar tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum, balap liar dan menghimbau jangan sampai nongkrong sampai larut malam untuk segera kembali ke rumah masing-masing.

Selain Pos Shelter Patroli perintis Presisi juga melakasnakan Patroli stasioner pada titik rawan terjadi tindakan C3 serta tempat sepi, gelap dan rawan balap liar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M, mengatakan Hasil evaluasi menunjukkan bahwa pelaksanaan patroli terintegrasi berjalan dengan aman dan baik, menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Dayeuhkolot dan perbatasan. Pungkasnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Kembali Bincang Bersama Warga Setelah Sholat Jumat

Previous article

Rutin, Unit Reskrim Polsek Baleendah Lakukan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *