Uncategorized

Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Cangkuang Tingkatkan Patroli Rawan C3 Siang

0

Cangkuang, telepastinews.com ,– Dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung menjelang Pemilu Serentak 2024.

Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Briptu  Atep Udung Kurnia melaksanakan kegitan patroli antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Kepada warga masyarakat di sepanjang Jl Raya Soreang Banjaran Desa Ciluncat dan Desa Cangkuang, kami imbau untuk bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas bersama Kepolisian,” ujar Atep, Minggu (7/7/2024).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menjelaskan bahwa Polsek Cangkuang komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Untuk itu, kami telah mengantisipasinya dengan meningkatkan kegiatan Patroli Rawan C3 baik siang maupun malam,” kata Yusup.

Kami pastikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Posek Cangkuang Polresta Bandung Aman dan Kondusif, tambahnya.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus memonitor serta memberikan spirit kepada anggotanya dalam memelihara kamtibmas.

“Tugas kita memang berat, untuk itu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan sepenuh hati agar menjadi amal kebaikan kita semua,” pungkasnya.
(Asep R)

Peringati 1 Muharram 1446 H, Bhabin Ciluncat Polsek Cangkuang Kawal Pawai Obor di Komplek Gadingtutuka 2

Previous article

Cipkon Kamtibmas Malam Minggu, Piket Fungsi Polsek Cangkuang Lakukan Razia Miras

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *