Uncategorized

Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 78 dan Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H

0

Dayeuuhkolot, telepastinews.com ,– Polsek Dayeuhkolot melaksanakan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dan menyambut Tahun Baru Islam 1446 H dengan tema “Dengan menyambut Tahun Baru Islam 1446 H kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.” di halaman Mapolsek Dayeuhkolot, Sabtu (6/7/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, Forkopimcam Dayeuhkolot yang masing masing di wakili, Kades Dayeuhkolot, Tokoh Masayarakat, Tokoh Agama Kecamatan Dayeuhkolot, Ketua Bhayangkari Ranting Dayeuhkolot, anggota Polsek Dayeuhkolot dan bhayangkari, warga sekitar dan anak anak yatim piatu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I, M.M., menyampaikan bahwa, kegiatan tasyakuran Hari Bhayangkara ke 78 dan menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H.

“Selain memperingati Hari Bhayangkara, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini, dan malam tahun baru islam 1 Muharram 1446 H, “ujar Kompol Suyatno.

Lebih lanjut Kompol Suyatno  menambahkan, dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini, Polsek Dayeuhkolot melaksanakan beragam kegiatan

“Diantaranya bakti sosial, bakti religi, bantuan sosial kepada warga masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas dengan Forkopimcam Dayeuhkolot intansi terkait, Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, “ucap Kapolsek

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan terhadap anak anak yatim piatu,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

TNI Dan Polri Berkumpul Bersama Warga Sampaikan Imbauan TPPO di Malakasari

Previous article

Peringati 1 Muharram 1446 H, Bhabin Ciluncat Polsek Cangkuang Kawal Pawai Obor di Komplek Gadingtutuka 2

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *