Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Kawal Pawai Obor Tahun Baru Islam di Manggahang

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengawalan dan pengamanan pawai obor Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah.

Pengawalan dan Pengamanan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah di wilayah Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung .

Kegiatan pengawalan dan pengamanan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama babinsa guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi saat maupun setelah pawai obor.

Pawai obor ini dalam rangka memperingati Hari Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah dan warga masyarakat antusias merayakan perayaan Tahun Baru Islam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah siap melayani melakukan pengawalan dan pengamanan setiap kegiatan warga masyarakat.

“Pengamanan ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Minggu,(07/07/2024).

Ia menambahkan, Kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan saat kegiatan warga masyarakat dapat dirasakan, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Polri saat kegiatan warga masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman”ujarnya.

Setiap kegiatan warga masyarakat akan di kawal dan dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk terciptanya lingkungan aman.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung sampai akhir situasi dalam keadaan aman dan terkendali,”tutupnya.
(Asep R)

Pasar Tumpah Tugu, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Ngobrol Santai Dengan Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *